Rabu, 19 Juni 2013

Garuda Indonesia Raih "World's Best Economy Class 2013" Setelah Kalahkan Singapore Airlines


PT. Garuda Indonesia (Persero)Tbk berhasil meraih World’s Best Economy Class 2013 dari Skytrax, setelah  dan menyisihkan Singapore Airlineslembaga pemeringkat penerbangan independen yang berkedudukan di London.

Setelah mendapat 'The World's Best Regional Airline' pada tahun 2012, maskapai Garuda kembali meraih gelar bergengsi. Di tahun 2013, maskapai pentolan Indoensia ini mendapat penghargaan 'World's Best Economy Class 2013'.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan di Paris Airshow yang merupakan pameran dirgantara terbesar dunia. Penghargaan langsung diberikan dari CEO Skytrax, Edward Plaisted dan Richard Quest (CNN) kepada Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar pada acara yang dilaksanakan di Hall de la Cocarde, Air & Space Museum, Paris Airshow.

"Ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh karyawan Garuda Indonesia dalam memberikan layanan terbaik kepada para pengguna jasa dan untuk mewujudkan visi Garuda menjadi 'Global Player'," kata Emirsyah Satar.

Penetapan Garuda Indonesia sebagai 'The World's Best Economy Class 2013', didasarkan pada customer satisfaction survey yang dilaksanakan secara global. Survei tersebut melibatkan lebih dari 18 juta penumpang, yang terdiri dari 100 kewarnegaraan yang berbeda-beda.

Survei dilaksanakan terhadap lebih dari 200 perusahaan penerbangan internasional terbesar, hingga penerbangan tingkat domestik dan mengukur lebih dari 38 aspek produk dan layanan yang diberikan oleh perusahaan penerbangan. Surveinya dilaksanakan mulai bulan Juli 2012 hingga Juni 2013.

Garuda pun berhasil menyisihkan Singapore Airlines asal SIngapura dan Asiana Airlines asal Korea Selatan. Selain itu, Garuda juga menyabet 'Best Economy Class Airline Seat 2013' dari Skytrax.

0 komentar:

Posting Komentar