Senin, 26 Agustus 2013

Keuntungan Menjadi Member GFF ( Garuda Frequent Flyer )

GFF, Garuda Frequent Flyer, adalah loyalty program dari Garuda Indonesia yang dipersembahkan sebagai penghargaan bagi Anda, pelanggan setia kami.








GFF, Garuda Frequent Flyer, adalah loyalty program dari Garuda Indonesia yang dipersembahkan sebagai penghargaan bagi Anda, pelanggan setia kami.

Dapatkan GFF miles setiap kali Anda terbang dengan Garuda Indonesia dan maskapai penerbangan partner kami. Akumulasi miles Anda dapat ditukarkan dengan Award Ticket ke destinasi favorit Anda, atau Upgrade Awards dari kelas ekonomi ke bisnis pada penerbangan pilihan Anda. Kedua Award ini dapat dihadiahkan kepada keluarga, temen ataupun yang terdekat di hati Anda.

Sebagai anggota GFF, Anda juga dapat menikmati banyak keuntungan dan keistimewaan eksklusif, seperti: konter check-in khusus di airport, kuota bagasi tambahan, prioritas baggage handling, prioritas wait-list untuk reservasi tiket, akses untuk airport lounge Garuda Indonesia, dan penawaran menarik dari partner Garuda Indonesia di seluruh dunia.

Dengan GFF, setiap perjalanan Anda menjadi pengalaman yang menguntungkan.

GFF Reguler
Terdiri dari 4 tingkatan keanggotaan:
GFF Blue, Silver, Gold, dan Platinum






  • GFF Blue                                                  Lebih dari sekedar penerbangan
    Sebagai Anggota GFF Blue, Anda akan mendapatkan miles untuk setiap penerbangan dengan kami. Kumpulkan lebih banyak miles dengan lebih sering terbang bersama Garuda Indonesia                                
  • GFF Silver 
    Karena Anda berhak mendapatkan lebih                                               Saat Anda menjadi Anggota GFF Silver, keistimewaan yang Anda dapatkan diantaranya 5 kg tambahan kuota bagasi, prioritas dalam daftar tunggu reservasi tiket dan check-in counter khusus di bandara Soekarno-Hatta

  • GFF Gold                                            Eksklusivitas                                                                                            Saat Anda menjadi Anggota GFF Gold, Anda dapat menikmati akses ke semua Airport Lounge Domestik, 15 kg tambahan kuota bagasi, check-in di counter kelas eksekutif, sebagai tambahan keistimewaan yang telah Anda nikmati sebagai Anggota GFF Silver.                                                                                                                
  •  GFF Platinum
    Eksklusivitas Premium                                                          Keanggotaan Platinum memberikan pada Anda status tertinggi yang tersedia pada program kami. Sebagai Anggota GFF Platinum, Anda akan mendapatkan berbagai keistimewaan, seperti undangan sebagai tamu VIP pada acara-acara eksklusif Garuda Indonesia. Anggota GFF Platinum dapat menikmati semua keistimewaan GFF Gold dan beberapa tambahan keistimewaan yang menarik lainnya, seperti 20 kg tambahan kuota bagasi dan 25% tier bonus


    Untuk Menjadi Member. Silahkan KLIK DISINI

5 komentar:

  1. bagaimana melihat milleage kita...saya sdh punya GFF tp blm tahu hasil milleage kita

    BalasHapus
  2. bagaimana melihat milleage kita...saya sdh punya GFF tp blm tahu hasil milleage kita

    BalasHapus
  3. Pingin tau poin nya sidah berapa ya jumlahnya..lumayan buat naik gatuda gratis

    BalasHapus
  4. saya punya GFF Blue sejak bulan desember 2010. apa masih berlaku card nya

    BalasHapus
  5. Apakah masih bisa jalan GFF saya selama pandemi tdk pergi2an oake pesawat ?

    BalasHapus